Produsen Pentol Malang

Selamat Datang

usaha pentol

Pingin Bakso Tapi Tidak Ada Penjual Yang Lewat?

Halo sobat kuliner semua, tidak terasa nih kita sekarang sudah masuk pada musim penghujan, wuhhh hujan-hujan gini enaknya makan yang anget-anget nih. Pasti buat para penikmat kuliner langsung bayangin satu kuliner yang paling enak dinikmati saat hujan, ya kan? Pasti semua sedang membayangkan betapa enaknya makan Bakso saat hujan turun, uhhh sensasinya itu loh enak banget ya kan sobat hehehe. Tapi kalian pernah tidak sih mengalami hal ketika pingin bakso namun tidak ada penjual yang lewat? nah jika itu menjadi penghambat anda untuk menikmati kulinernya, tenang aja sobat karena omah pentol yang merupakan produsen pentol bakso malang hadir dengan inovasinya yaitu menyediakan pentol kiloan untuk kalian stock dirumah. Tunggu apa lagi yuk pesan sekarang dibawah ini.

Aneka Pentol

pentol bakso kerikil

Pentol Bakso Kerikil

Rp 40.000 / Kg

(225 – 250 Biji)

Pesan Sekarang
pentol bakso sedang

Pentol Bakso Sedang

Rp 40.000 / Kg

(90 – 100 Biji)

Pesan Sekarang
pentol bakso besar

Pentol Bakso Besar

Rp 40.000 / Kg

(45 – 50 Biji)

Pesan Sekarang

Omah Pentol Adalah...

Mungkin kalian semua sedang bertanya-tanya apa sih omah pentol itu? Jadi Omah Pentol adalah produsen pentol bakso malang termurah, kenapa dinamakan Omah Pentol? dinamakan begitu karena pembuatan pentol ini berlokasikan di Omah atau di Rumah. Omah Pentol ini membuat dan menghasikan pentol yang sangat berkualitas tinggi karena daging yang digunakan 100% daging sapi, hal tersebut lah yang membuat pentol ini berbeda dengan yang lain, selain rasanya yang jura juga harga pentol buatan Omah Pentol pun juga sangat murah. Cocok untuk kalian yang ingin stock pentol dirumah atau untuk usaha sampingan anda.Β 

Kenapa Harus di Omah Pentol?

Pentol Daging Sapi

Terbuat dari Daging Sapi Asli

Pentol Enak

Rasanya Juara Boleh Diadu

Pentol Dijamin Halal

100% Dijamin Halal

Kenapa Harus di Omah Pentol?

Kenapa sih harus beli atau borong di Omah Pentol? jika kalian menanyakan hal tersebut maka kami akan bantu jelaskan ya. Jika kalian memilih kami sebagai produsen pentol anda, anda akan mengetahui kelebihan kami daripada produsen pentol bakso malang lainnya, berikut adalah kelebihan dari Omah Pentol :

1. Terbuat dari Daging Sapi Asli

Kalian pernah belum mengalami kejadian ketika kalian membeli sebuah pentol di tempat lain kemudian ketika kalian makan rasanya sedikit aneh atau tidak enak? pastinya pernah dong, hal tersebut terjadi apabila pentol yang dibuat di tempat tersebut tidak menggunakan daging sapi asli sebagai bahan utamanya melainkan menggunakan daging lainnya atau bisa juga memperbanyak tepung kanji yang membuat rasa pentol semakin tidak enak. Tentunya hal tersebut akan membuat kalian tidak akan melanjutkan makan kalian bukan? maka dari itu kalian harus benar-benar dapat memilih pentol yang terbuat dari daging sapi asli, tidak usah bingung dan tidak usah risau lagi karena hanya di Omah Pentol kalian akan mendapatkan Pentol dengan bahan utamanya itu adalah daging sapi asli, Masih belum yakin membeli di kami? yuk cek kelebihan kedua di bawah ini.

2. Rasanya Juara Boleh Diadu

Selain Terbuat dari daging sapi asli, Pentol yang ada di Omah Pentol ini memiliki rasa yang sangat enak dan jika diadu dengan pentol yang lainnya mah tidak ada tandingannya, karena Pentol ini rasanya juara banget. Jika kalian tidak percaya bahwa rasa pentol di Omah Pentol ini sangat enak, silahkan datang langsung ke tempat kami yang beralamatkan di Jl. Aris Munandar IV – A / 27 Malang. Sebelum anda membeli pentol di kami, kalian boleh mencicipi teaster yang kami berikan agar kalian tidak lagi meragukan rasa pentol yang sangat enak ini. Masih ragu juga? yuk simak kelebihan yang ketiga dibawah ini.

3. 100% Dijamin Halal

Mungkin yang membuat kalian ragu adalah kehalalannya ya sobat kuliner? jika memang itu yang membuat kalian ragu maka mulai sekarang pikiran tersebut silahkan dibuang jauh-jauh ya heheh, karena pentol yang ada di omah pentol ini dijamin 100% halal karena semua bahan yang digunakan adalah bahan-bahan yang halal dan tentunya pembuatannya pun juga aman dong. Kami Omah Pentol menjamin akan kehalalan pentol yang kami distribusikan kepada para konsumen karena kami sendiri lah yang membuat pentol tersebut jadi sudah pasti aman dan halal.

itulah 3 kelebihan dari pentol yang diproduksi oleh omah pentol, Jika kalian ingin memesan pentol di kami, kalian bisa langsung menghubungi kami di nomor +62 838-3004-5447 atau kalian bisa langsung klik tombol dibawah ini ya.

Open Resellers

Lagi Butuh Usaha Sampingan? Jualan Pentol Online saja

Mau menghasilkan uang tambahan meskipun sedang dirumah? atau sedang kuliah? atau sedang bekerja? kenapa tidak coba bergabung bersama kami, anda dapat menjual kembali pentol kami dengan harga sesuai yang anda mau, tentunya anda membeli pentol kami dengan harga yang sangat murah ketika anda bergabung menjadi resellers omah pentol. Yuk pelajari lebih lengkap di tombol bawah ini.

Testimoni

Pentol yang ada di omah pentol ini enak banget sumpah, rasanya tuh anjim banget sampei ketagihan nyetok di rumah heheh, rekomendasi sih pentolnya ini udah rasanya enak, harganya pun juga murah loh. Idaman banget deh pokoknya, Goodluck Omah Pentol.
Muhammad Thoriq

Terimakasih Omah Pentol, karena pentol kalian putri saya sekarang nafsu makannya bertambah, putri saya sangat suka sekali sama pentolnya, nagih mulu tiap mau makan, sampai-sampai sehari bisa makan pentol 15-18 biji pentol loh, subhanallah bakal langganan terus deh sama omah pentol.
Khaula Putri

wihhh gila sih ini, saya mendapatkan keuntungan yang sangat banyak saat bergabung menjadi resellers di omah pentol, selain menjualnya mudah juga keuntungan yang didapat banyak sekali, jadi punya banyak pemasukan nih hehehe..
Zain Hamizan

Artikel Terbaru

β–Ά Pesan Via WA β—€